Sabtu, 06 Oktober 2012

The Fountain Water Park & Resto, Obyek Wisata dengan Suasana Alam dan Udara Sejuk Pegunungan Ungaran

Tidak banyak tempat wisata alam yang menawarkan ruang pertemuan untuk meeting, pesta ultah, maupun pesta pernikahan. The Fountain Water Park & Resto yang berlokasi di desa Lerep Ungaran, kurang dari satu jam perjalanan dari pusat kota Semarang, hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Anda bisa melakukan meeting, merayakan pesta ultah, maupun pesta pernikahan, sekaligus berwisata waterpark dan outbond. Tentu dengan suasana alam dan udara sejuk pegununganUngaran.

Ruang meeting The Fountain terletak di resto, berkapasitas sekitar 250 orang. Jika diperlukan ruangan bisa disekat sesuai dengan jumlah peserta. Anda juga bisa memanfaatkan berbagai peralatan meeting yang disediakan. Untuk pesta pernikahan dan Ultah, Anda juga bisa memanfaatkan ruang resto yang terletak sedikit di bawah ruang meeting, berkapasitas sekitar 200 orang. Tentu, pembagian ruang tersebut fleksible, Anda bisa memesan sesuai kebutuhan.

Untuk pemakaian ruang resto, sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu. Jika Anda memesan menu buffet, Anda tidak akan dikenai biaya untuk pemakaian tempat. Ingin sekalian memanfaatkan waterpark dalam paket meeting, pesta ultah, atau pun pesta pernikahan, jika Anda beli 10 tiket discount 10 %, beli 50 tiket discount 15 %, dan beli 250 discount 20 %. Atau jika ingin lebih hemat lagi, reservasi tempat di hari kerja, untuk waterpark tiket hanya Rp 15.000,- sedang di hari Sabtu, Minggu, atau hari libur tiket Rp 25.000,-

Resto The Fountain menyediakan berbagai makanan, baik Western food, Chinness Food, maupun Indonesian Food. Atau jika Anda menginginkan menu tertentu Anda juga bisa memesannya. Ada juga berbagai pilihan menu paket, Anda tinggal memilih sesuai selera Anda. Tentu akan lebih nikmat jika Anda menikmati beraneka makanan di resto setelah Anda bermain di waterpark atau outbound.

Waterpark The Fountain terdiri dari empat kolam renang yang terpisah, dengan kedalaman yang berbeda. Ada yang 30 cm, 60 cm, 100 cm, dan 150 cm. Bagi rombongan dari sekolahan atau bagi yang membawa anak-anak ini tentu akan memudahkan pengawasan. Di tepi kolam juga ada set meja kursi yang ditata secara menarik, ada juga gazebo yang bisa Anda gunakan untuk beristirahat.

Jika Anda ingin outbond, ruang outbound yang disediakan The Fountain sangat luas dengan desain yang memungkinkan untuk membuat beraneka games. Fitur utamanya adalah Flying Fox, Anda bisa menggunakannya dengan beaya Rp 5.000,-.

Fitur lain, berupa spider web dan crawled zone yang bisa Anda gunakan secara gratis. Jika Anda tertarik, Anda bisa datang ke The Fountain Water Park & Resto setiap hari
pukul 06.00 – 18.00 untuk waterpark dan
pukul 06.00 – 20.00 untuk resto.

The Fountain
Water Park & Resto
Jl. Bima Sakti Raya 16
Desa Lerep, Ungaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar