Senin, 05 Maret 2012

KMI hanya Berikan yang Terbaik bagi Konsumen Indonesia


Ternyata pihak PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di tanah air.
Freddyanto Basuki, selaku Marketing & Advertisting Dept Head PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengungkapkan, “Sebenarnya sejak lama kami ingin menjual motor berkapasitas besar dengan peruntukan turing akan tetapi kami ingin memberi yang terbaik dan terbaru. Jadi kami menunggu saat yang tepat dan baru sekarang ini bisa kami launching secara resmi”
Memang di saat menjelang peristiwa 31 Mei (launching Kawasaki Ninja 250), di Thailand juga diproduksi Kawasaki Er6n. Er6n mengingatkan akan moge Eropa yang menonjolkan rangka dan warna polos serta sosok yang kekar.
Baik Er6n maupun Er6f (disini disebut Ninja 650,red) yang ditawarkan oleh KMI adalah generasi teranyar yang bakal dirilis tahun 2012.
Dari sisi banderol yang bermain di angka 100 jutaan, membuat orang seketika membandingkan dengan Kawasaki ZX6R yang launching pertengahan tahun ini.
”Jangan salah. Meski dari kapasitas hampir sama, ZX6R adalah motor balap sedangkan dua motor ini (Er6n & Ninja 650,red) memiliki tipe turing. Perhatikan saja jok pemboncengnya yang besar dan pastinya akan lebih nyaman. ZX6R dibanderol 200 juta lebih karena memang untuk balap, 4 silinder segaris, dan bahan eksotis titanium ada pada motor ini yaitu pada klep maupun camshaft”
Sedangkan untuk aksesoris Two Brothers ini Freddy menjawab, “Untuk sementara kami fokus pada jualan terlebih dahulu untuk aksesoris saya percaya bila orang kita cukup kreatif membuat part aksesoris ini sudah terbukti di produk kami, Ninja 2 tak maupun 4 tak”






Tidak ada komentar:

Posting Komentar