Minggu, 12 Februari 2012

Kawasaki Ninja KR150 ( L, M & N )

Dalam line-up Ninja 150…kita sudah tahu bahwa ada 4 kode yang disematkan dibelakang kubikasi engine sikuda besi. Yakni Ninja 150 M, N, L dan RR. Untuk tipe M…..dikabarkan telah disuntik mati sedang lainnya masih eksis hingga sekarang…

*Ninja M Series*

Tentang produk Kawasaki, mungkin sedikit mereview untuk tipe M adalah Ninja 150 tipe jari-jari (tromol). Selain itu, motor 2 tak berbanderol 26 jutaan (harga terakhir) masih mengaplikasi stang reguler bukan desain jepit seperti lainnya. Namun akibat kurang bagusnya respon konsumen, maka per Juli 2011 kabarnya tipe ini sudah dihapus dari peredaran. Sehingga praktis yang tersisa hanya ada tiga tipe yakni N, L dan RR….

*Ninja N Series*
*Ninja N Series*


Dari segi fitur dan engine, N identik dengan L. Hanya batok lampu saja yang membedakan dimana tipe N masih mengaplikasi round head lamp (model bulat) seperti sialmarhum (M). Sedang L…..batok lampu desain tudung satria baja hitam layaknya RXZ, Pulsar dll. Nah…varian ini yang paling laris. Sedang RR??…wis ora usah dibahas semua juga bakalan tahu…motor full fairing seharga 34 jutaan rupiah yang disinyalir bakal mendapatkan facelift total…..

Kendati masih kalah moncer dibanding tipe lain, Ninja 150N tidak serta dibuang dari line up KMI. Toh…lampu bulatnya bisa menjadi alternatif bagi biker yang masih suka desain lampu bulat ninin. Soal tampilan?? ora kalah mzbro!! contohnya Ninin 150 N yang terlampir. Dijamin adem ngelihatnya. Tertarik?? monggo tebus motor dengan harga 26,1 juta rupiah OTR Semarang atau lebih murah 300ribu ketimbang tipe L. 
Semoga berguna...




*Ninja L Series*


SPESIFIKASI :

Type Mesin : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah : 59.0 x 54,4 mm
Jumlah & Isi Silinder : Satu Buah & 148 cc
Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1
Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator : Mikuni VM 28
Sistem starter : Kick starter
Jumlah Transmisi : 6 Tingkat Kecepatan
Kopling : Wet Multi Disk
Tipe Sistem Final Drive : Chain drive
Rasio Reduksi : 3,0 (42/14)
Drive Ratio Keseluruhan : 8,479 @ top gear
Sistem Pengapian : CDI
Sistem Pelumasan : Oil Injection
Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air/Radiator
Knalpot : Catalic Converter
Kapasitas Pelumas Mesin : 1,2 Liter
Kapasitas Pelumas Transmisi : 0,87 Liter
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 10,8 liter
Busi : NGK B 8 ES
Panjang x Lebar x Tinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm
Jarak Sumbu Roda : 1.305mm
Jarak Terendah ke Tanah : 145mm
Tinggi Tempat Duduk : 788 mm
Berat Maksimum : 124,5 kg
Tipe Rangka : Full Frame
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock suspension
Ukuran Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type
Ukuran Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type
Rem Depan : Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Rem Cakram






Tidak ada komentar:

Posting Komentar